Jumat, 25 Maret 2016

CEO Profile


Arlin Teguh A. adalah pendiri dan senior trainer indosinergi , telah berkecimpung di bidang pelatihan sejak tahun 2000 dan telah berpengalaman memberikan pelatihan pada berbagai bidang terkait leadership, komunikasi, kreativitas, pelayanan prima, sikap mental, pengembangan diri dan lain-lain. Disamping itu beliau juga dikenal sebagai motivator yang konsen dalam bidang self empowerment, personal coaching disamping sebagai terapis.
Sepanjang karir sebagai trainer beliau telah berkecimpung sebagai trainer dan pengelola pada berbagai lembaga training & consulting antara lain PPSDM Adzkia, @ CoMMit, dan SHS Consulting, disamping diminta untuk memfasilitasi beberapa pelatihan secara individu. Beliau telah memberikan pelatihan di lebih dari 1000 kelas, 10.000 jam pelatihan dan sekitar lebih dari 20.000 peserta. Beberapa institusi yang pernah beliau fasilitasi dalam training antara lain PT PLN (Persero), BRI, BNI BTN, PT Semen Padang, Pegadaian dll. Disamping beberapa public training yang beliau faslitasi.

Dalam bidang motivasi beliau telah belajar pada orang-orang yang memiliki keahlian dibidang tertentu antara lain: DR. Ernest Wong (Pakar Accelerated Learning), Mr. Tung Desem Waringin (Pelatih Sukses #1 Indonesia), Ronny F. Ronodirjo (Pakar NLP), dll. Disamping itu, beliau telah mendapatkan sertifikasi terutama di bidang Neuro linguistic Programming dan Hypnosis antara lain:
Licensed NLP™ Master Practitioner approved by. DR. Richard Bandler (Founder NLP™) & John La Valle (The Society of NLP  USA)
Licensed NLP™ Practitioner approved by. DR. Richard Bandler (Founder NLP™) & John La Valle (The Society of NLP  USA)
Certified NLP Practitioner held by American Board of NLP (ABNLP)
Certified NLP Master Practitioner held by National Federation of NLP (NFNLP)
Certified Professional Coach Held by Coaching Indonesia
Certified Hypnotist Instructor held by Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)
Certified Ericksonian Hypnosis held by Better Mind Indonesia
Firewalk Trainer held by TDW Resources
 
Beliau juga pernah mendapatkan penghargaan Sang Inspirator Award dari Radio Classy dan Penghargaan dari MUSEUM RECORD INDONESIA (MURI) untuk trauma healing terbanyak se Indonesia. Disamping juga telah membantu banyak karyawan perusahaan baik swasta maupun BUMN untuk mencapai peak performancenya.
Alumni pelatihan beliau terdiri dari berbagai kalangan antara lain pelaku bisnis, akademisi, professor, mahasiswa, ibu rumah tangga, dll.  Saat ini beliau memimpin indosinergi  (Training & Consulting Services), sebuah lembaga yang konsen dalam pengembangan training berbasis NLP, Accelerated Learning dan Hypnosis, yang juga membawahi ALPHA MIND Hypnotherapy Clinic dan telah banyak membantu dalam proses terapi Trauma, Phobia, Insomnia, Berhenti Merokok, Meningkatkan Konsentrasi, Menghilangkan Depresi dsb, dengan menggunakan tekhnik NLP dan Hypnotherapy.
 

0 komentar:

Posting Komentar