Jumat, 22 Januari 2016

PELATIHAN NLP FOR PERSONALITY PLUS CAMP PADANG 2016



“MIND, BODY AND SOUL ARE AT ONE SYSTEM AND AFFECT EACH OTHER”
(NLP PRESUPPOSITION)

Tahukah anda? Bahwa tubuh, pikiran dan jiwa berada dalam satu sistem yang sama dan saling mempengaruhi satu sama lain? Haha,, mungkin ada dari sebagian anda yang sudah tahu, dan mungkin juga belum. tapi izinkan saya untuk terus melanjutkan penjelasan ini. Karena saya yakin kita, saya sebagaimana juga Anda adalah pembelajar dalam kehidupan ini. Karenanya kita dapat sama-sama mengambil pelajaran ini. Dan saya tidak tahu bagaimana persisnya kita dapat mengambil pelajaran positif ini.
Pernahkah Anda sesekali menyadari? Bagaimana persisnya tubuh anda bereaksi Ketika anda sedang memikirkan dan merasakan hal-hal yang menyenangkan? Ya,, mungkin anda dapat tersenyum lebar, tertawa bahagia dan lain sebagainya. Lalu bagaimana ketika anda mulai memikirkan sesuatu yang menakutkan ketika akan tampil di depan publik? Ya,, anda mulai merasakan perasaan tidak  enak, lalu kemudian dengan tiba-tiba anda menjadi gugup, gemataran, keringat dingin, kaku, dan seolah-seolah kaki terasa sangat berat untuk digerakkan sperti menempel dengan lantai?
That’s it!!! Itu lah jdul kita sekarang ini. Apa yang kita lakukan, pikirkan dan rasakan akan saling mempengaruhi satu sama lain.
Atau pernahkah anda mendengar tentang psikosomatis? Penyakit yang disebabkan oleh gejala psikis tapi berdampak fisik? Hal ini juga berkaitan dengan judul kita di atas.
Sebelum lanjut, apakah anda penasaran untuk mencoba ekperimen sederhana ini?
Ok baik,, coba lah anda tersenyum ikhlas tanpa alasan yang jelas. Dan jelas saya tidak tahu apa tepatnya alasan anda? Yang jelas anda tersenyum dulu dengan ikhlas.. hehe. Sudah?? Lalu sembari anda tersenyum, coba mulai anda pikirkan hal-hal yang paling menyebalkan, munculkan gambarannya dipikiran anda sambil pertahankan senyum ikhlas anda.. bagaimana rasanya???
Cukup rasakan saja, rasakan perbedaan rasanya.
Dan apakah anda juga tahu bahwa judul di atas adalah salah dari beberapa presuposisi (Asumsi) dalam NLP (Neuro Linguistic Programing) yang bisa sangat powerful sekali jika kita tahu bagaimana memanfaatkannya dalam kehidupan kita.
Dapatkah sekarang anda mulai membayangkan dan merasakan diri anda di masa yang akan datang ketika anda dapat menyeimbangkan pikiran, tubuh dan jiwa anda? Akan seberapa cepatkah anda mampu menciptakan perubahan positif dalam berbagai segi kehidupan anda?
Dan anda dapat mengizinkan diri anda untuk memegang kendali terhadap diri anda, menjadi tuan bagi pikiran anda. 
Dan saya pun sangat terkejut bagaimana hal ini bekerja efektif ketika saya mengalahkan ketakutan saya akan ketinggian yang sudah bertahun-tahun saya alami bahkan hanya dalam hitungan menit.
Akan seberapa penasarankah anda jika mengetahui bahwa Kabar baiknya adalah kita akan belajar lebih banyak hal lagi selain ini karena kelas ekslusif ny akan hadir kembali pada 25-27 maret 2016 khusus bagi anda yang menginginkan perubahan positif.
Dan karenanya juga saya jadi bertanya-tanya bagaimana anda juga dapat mengambil dan merasakan manfaat positif ini dalam kehidupan karir, keluarga relasi anda dan lain sebagainya.
Mungkin hal ini dapat memenuhi kebutuhan anda, ketika anda mampu memanfaatkan pembelajaran ini dalam menikmati hidup lebih bahagia, mengelola emosi menghancurkan mental blok dll. Dan jangan terkejut ketika anda menjadi jauh lebih baik, lebih bahagia, lebih positif usai pembelajaran ini sebagaimana yang juga  sudah dirasakan para alumni termasuk saya sendiri.
Anda bisa jadi takjub ketika mendapatkan banyak kesenangan yang bisa anda ambil dari pembelajaran ini...
Saya juga tidak tahu apa tepatnya yang ada di dalam pikiran anda sekarang ini tapi biar saya tebak bahwa anda mulai mencoba mempertimbangkan segala sesuatunya untuk mengambil keputusan. Jadi cepat atau lambat, saya pun tidak mengetahuinya, ketika anda mengambil keputusan yang tepat. Dan semakin cepat bertindak semakin cepat bergerak.

salam sahabat pembelajar

0 komentar:

Posting Komentar