Sabtu, 06 Juni 2015

COMMIG PERFORMANCE IN GANTO'S ANNIVERSARY

Gentaandalas.com-Mengusung tema 26 Tahun: Sebuah Jalan Menuju Kesusksesan, Surat Kabar Kampus (SKK) Ganto Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar Malam Puncak Gebyar Ganto ke-26, Sabtu (30/5). Acara yang bertempat di Ruang Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UNP ini turut dimeriahkan oleh penampilan anggota magang dan penampilan menarik dari Community of Miracles Generation (Commig).

Menampilkan aksi hipnotis dan magician, Commig menyedot perhatian tamu undangan dengan penampilan yang dikemas rapi dan terlatih . Terkait hal ini, Sefri Naldo, salah satu pendiri Commig mengaku anggotanya sudah memiliki dasar softskill sebagai magicion sebelum terbentuknya komunitas ini. “Kami beranggotakan empat orang dan punya skill masing-masing dalam bidang magic dan hipnotis. Ibaratnya Commig merupakan wadah untuk mengumpulkan ‘orang-orang aneh’ yang punya skill,”  ujarnya.

Lebih lanjut, Sefri mengaku telah mempersiapkan penampilan ini selama satu bulan. “Berawal dari Ganto meminta saya untuk wawancara dalam rubrik Sosok, kami diundang secara  khusus untuk memeriahkan ulang tahun Ganto. Setelah itu kami mulai melakukan persiapan selama satu bulan,” tambah pendiri komunitas yang baru berdiri pada tahun 2014 ini. “Selain itu penampilan kami ini sebagai wujud persahabatan, ajang berkumpul dan berelasi dengan UNP, karena kami juga sering tampil di kampus ini,” tambahnya.

Tidak hanya penampilan Commig, malam puncak Gebyar ini juga dimeriahkan oleh penampilan anggota magang Ganto. “Penampilan anggota magang ini merupakan salah satu penetu kelanjutan mereka dalam mengikuti proses Open Reqruitment di Ganto,” ungkap Meri Susanti, Pemimpin Umum SKK Ganto yang ditemui di sela acara. (Giva, Ruli)


Bersumber dari http://www.gentaandalas.com/aksi-commig-meriahkan-hari-jadi-ganto/ (dengan sedikit ralat terhadap beberapa typo)

0 komentar:

Posting Komentar